Info Terkini> MASUK SEMESTER 3 JANUARI 2024 -------->ANNIVERSARY KE 57 TAHUN SMK NEGERI 1 SAMBAS--------> BERDIKARI = BERPRESTASI, DISIPLIN, KREATIF, AKTIF, RELIGIUS DAN INOVATIF

Minggu, 08 Juni 2014

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI BIDIKMISI 2014 JALUR MANDIRI


Berdasarkan hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru Jalur Mandiri Outreaching penerima beasiswa penuh Program Bidikmisi tahun 2014, peserta yang nama-namanya terlampir dinyatakan sebagai penerima dan cadangan. Penerima adalah calon mahasiswa.
Calon mahasiswa wajib mengkonfirmasi untuk pra-registrasi pada tanggal 9 s.d 27 Juni 2014 dengan membawa/mengirimkan bukti kelulusan UN/Ijazah ke Comdev & Outreaching melalui nomor Faximili: 0561-581376/0561-739630 atau melalui e-mail : comdev.untan@yahoo.com. Penerima gugur secara otomatis apabila TIDAK LULUS SEKOLAH/UAN.
Mahasiswa yang diterima melalui jalur Outreaching tidak diperkenankan untuk mengikuti SBMPTN, apabila terbukti terdapat peserta mengikuti SBMPTN maka akan dikenakan sanksi kepada sekolah asal siswa tersebut.
Calon mahasiswa mendaftar pada tanggal 4 s.d 9 Agustus 2014 pukul 08.00 s.d 16.00 WIB di Comdev & Outreaching dan dilanjutkan di BAAK Universitas Tanjungpura dengan membawa persyaratan administrasi sebagai berikut: 
1. Foto copy ijazah / Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHU) yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah/Kepala Dinas Pendidikan (2 rangkap). 
2. Foto copy KTP/Surat Keterangan Kependudukan dari Kepala Desa (3 rangkap), 
3. Foto copy akte kelahiran/Surat Kenal Lahir (2 rangkap), 
4. Pas photo berwarna terbaru ukuran 46 (3 lembar) dan 34 (3 lembar), 
5. Membawa materai Rp 6.000,- sebanyak 4 lembar dan membayar aplikasi dan tabungan awal bank sebanyak Rp 150.000,- 
6. Bagi peserta yang diterima pada Program Studi Pendidikan Fisika, Pendidikan Kimia, Pendidikan Biologi, Pendidikan Dokter, Farmasi, Keperawatan, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik Lingkungan, Teknik Arsitektur, Teknik Industri, Teknik Pertambangan, Teknik Kelautan, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Fisika, Kimia, Biologi, Sistem Komputer, Geofisika, Ilmu Kelautan, Statistik, Agroteknologi, Ilmu dan Teknologi Pangan, Peternakan, dan Ilmu Tanah membawa Surat Keterangan tidak buta warna.


Perubahan status cadangan menjadi penerima dan calon mahasiswa akan ditetapkan apabila ada penerima yang tidak mendaftar ulang atau mengundurkan diri. Pendaftaran calon mahasiswa pengganti akan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 15 Agustus 2014 di Comdev & Outreaching dan dilanjutkan di BAAK Universitas Tanjungpura dengan persyaratan yang sama seperti di atas.

Calon mahasiswa terdaftar melalui Jalur SNMPTN dan mengajukan Bidikmisi wajib mendaftar ke Comdev & Outreaching untuk mengikuti pemberkasan dalam rangka verifikasi dokumen sebagai calon penerima Bidikmisi pada tanggal 18 s.d 21 Juni 2014.
Pengumuman dan persyaratan detail dapat dilihat dihttp://www.scmb.untan.ac.id serta website Comdev & Outreaching:www.comdevoutreaching-untan.org



Catatan :

Khusus untuk program studi Pendidikan Seni Tari dan Musik dan program studi Pendidikan Jasmani yang mensyaratkan Tes Keterampilan, siswa yang merupakan calon terbaik akan diundang dan diikutsertakan pada Tes Keterampilan bersamaan dengan SBMPTN pada tanggal 18 dan 19 Juni 2014. Siswa tersebut harus berada di Pontianak pada tanggal 17 Juni 2014. Informasi siswa calon terbaik akan disampaikan melalui surat ke sekolah.

File Pengumuman dapat di download di bawah: https://app.box.com/s/mx23uhrg23t0lrgtveai
Untuk melihat nama siswa yang lolos sebagai terpilih dan cadangan silahkan buka link download dibawah: https://app.box.com/s/ucq8xw6vij71afqqn45w

0 komentar:

Posting Komentar