Info Terkini: Libur Hari Raya Idul Fitri Tanggal 8 s.d 15 April 2024, Masuk Kembali 16 April 2024 --------> Penilaian Sumatif Akhir Tanggal 20 Mei s.d 5 Juni 2024 --------> Libur Semester Genap Tanggal 15 Juni s.d 6 Juli 2024 -----------> BERDIKARI = BERPRESTASI, DISIPLIN, KREATIF, AKTIF, RELIGIUS DAN INOVATIF

Kamis, 12 Januari 2017

JUARA UMUM YANG KE 3 KALINYA SECARA BERTURUT - TURUT PADA GEBYAR SMK YANG KE 4 DI SEMPARUK

Bupati Sambas saat menghadiri Gebyar SMK se Kabupaten Sambas
 yang kali ini diadakan di SMKN 1 Semparuk
Hari ini seluruh SMK di Kabupaten Sambas mengikuti serangkaian kegiatan dalam acara Gebyar SMK di Semparuk, Kabupaten Sambas.

Pada kesempatan tersebut yang dihadiri oleh Bupati Sambas,Atbah Romin Suhaili, dan mengatakan pada Gebyar Sekolah Menengah Kejuruan Menengah di SMKN 1 Semparuk bahwa siswa sebagai bagian generasi penerus harus inovatif, kreatif dan berprestasi.

Bupati meminta, siswa SMK khususnya dan semua pelajar di Kabupaten Sambas menjadi generasi yang produktif dengan prestasi positif.

“Sebagai siswa kejuruan, haruslah inovatif, kreatif dan berprestasi hebat,” ujarnya, Senin (9/1/2017).
Sebagai pelajar, kata dia adalah usia produktif guna menghadirkan segudang prestasi bagi daerah, bangsa dan negara.

Melalui sekolah, lanjut Atbah Romin Suhaili, adalah media yang tepat mengembangkan dan meningkatkan bakat prestasi yang dimiliki.

“Raihlah prestasi positif, buat sejarah hebat dalam hidup anda, ciptakan masa hebat dan gemilang dalam bidang masing-masing,” pinta Bupati.
Diingatkan Atbah, sejarah islam mencatat dominasi peranan generasi muda dalam kemajuan perkembangan islam Pontianak Tribunnews





0 komentar:

Posting Komentar